Tv Online Antv | Nonton Gratis Via Live Streaming Android Ipad

Advertisement

Anda tidak harus selalu menonton televisi dengan duduk di ruang keluarga. Jika menontonnya secara streaming dengan ipad, android, maupun gadget lainnya, Anda bisa menonton televisi online dimanapun. Misalnya di taman atau di teras rumah. Tentunya dengan konektivitas internet yang lancar sehingga menonto televisi di internet lancar tanpa buffering.


Masha And The Bear memang tengah naik daun. Film kartun tersebut menceritakan tentang gadis kecil yang nakal namun menggemaskan dan sering mengerjai si beruang yang merupakan temannya di hutan. Meski sering dijahili, beruang tetap sayang terhadap Masha yang memiliki ciri khas selalu memakai kerudung warna ungu, senada dengan bajunya.


Selain Masha And The Bear, program-program lain di antv streaming juga menarik untuk ditonton. Diantaranya adalah serial film india bollywood tapkhi, pesbuker. Film-film kartun anak tersebut memang menarik untuk ditonton, Contohnya saja Tom and Jerry. Meski ceritanya seringkali mudah ditebak, namun menontonnya tidak akan bosan. Terlebih jika ditonton dengan streaming yang menyajikan sensasi baru.

Satu perusahaan dengan TV One, ANTV memiliki program yang lebih segar dan menghibur. Tidak heran, stasiun televisi yang satu ini bisa bersaing dengan stasiun televisi lain yang menyajikan program hiburan yang edukatif. Selain acara kartun untuk anak, banyak pula program lain yang disuguhkan ANTV kepada para pemirsanya. Seperti berita, hiburan untuk remaja, kuliner, musik, olahraga, reality show,religi, talk show, dan masih banyak lagi.
Advertisement
Tags : | Updated :